Sinopsis Tukang Bubur Naik Haji episode 2012 Hari Ini: Romlah Keguguran

Panditio Rayendra | 22 Juni 2016 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series hari ini, Rabu 22 Juni 2016.

Romlah ternyata mengalami keguguran, Ia semakin sedih karena buah cintanya dengan Rio itu sudah pergi sebelum ia memberitahukan kehadirannya kepada suaminya itu. Memang semula Romlah sengaja ingin membuat surprise kepada Rio.
Pak Timan, bapaknya Kirno, datang dari Tegal ke Kampung Dukuh untuk menanyakan keseriusan Kirno untuk menikah. Di warung bakso Cing Toha, Pak Timan menanyakan mana perempuan calonnya Kirno. Kirno terdesak tidak bisa menjawab pertanyaan bapaknya itu. Zuraidah yg secara kebetulan sedang membeli bakso untuk buka puasa menjadi tidak tega. Ia pun berinisiatif pura-pura menjadi pacar Kirno.

Rio akhirnya pulang kembali ke rumah Romlah. Ia tidak menemukan Romlah. Rio pun marah dan berpikiran yg tidak2 bahwa Romlah sedang pergi bersama mantan suaminya. Bi Wati menjelaskan bahwa Romlah saat ini di rumah sakit karena keguguran.

Rio menyusul ke rumah sakit. Rio menyesal setengah mati telah memarahi Romlah. Dan merasa ialah yang telah mengakibatkan Romlah keguguran.
Malam hari Kardun datang kembali di Kampung Dukuh. Ia langsung mendatangi rumah Mahmud. Di sana ia disambut oleh Atikah dengan sikap kurang bersahabat. Terjadi keributan kecil antara Atikah dengan Kardun sampai akhirnya Mahmud melerai.

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series hari ini, Rabu 22 Juni 2016 tayang pukul 20.00 WIB di RCTI.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait