Sinopsis Swaragini Hari Ini Kamis 14 September 2017 Episode 105

Andira Putri | 14 September 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Swaragini, Kamis 14 September 2017.

Swara segera mengambil ponselnya yang berbunyi. Swara lalu berhasil lolos dari Mansi. Ragini memberi tahu Swara jika ia sudah menemukan alamat orang yang coba melukainya. Ragini memberi tahu alamat yang dimaksud. Ternyata alamat tersebut adalah lokasi Swara saat ini.

Ingin kulkas modis dan berkualitas? Klik di sini

Swara mengatakan kepada Ragini bahwa ia telah melihat orang yang melukainya di jalanan. Swara meyakinkan jika fakta soal Lakshya akan terbongkar. Saat Swara menurunkan ponselnya, Mansi muncul dan meminta ponsel Swara.

Nikhil mengikuti Ragini dan coba menemukan alamat yang diberikan kepada Swara. Tetapi, usaha Nikhil gagal. Sanskaar datang sambil menyamar sebagai suami Swara. Sanskaar lalu mengulur waktu agar ponsel Swara tidak diambil. Mansi hendak mendorong Aaarti yang merupakan Swara saat sedang menyamar. Beruntung Mishtha datang dan menghentikan mereka keluar rumah.

sinopsis Swaragini, Kamis 14 September 2017

Media mendatangi rumah Ragini demi mengetahui keputusan Ragini. Pasalnya, Lakshya tinggal mempunyai waktu satu jam untuk muncul di rumah Ragini. Ragini melihat botol kosong di teras. Ragini lalu memecahkan botol tersebut di pagar.

Sharmistha meminta Ragini turun, tetapi Ragini malah mengambil pecahan botol kosong. Ragini menggores pergelangan tangannya di depan keluarga lalu pingsan. Sanskaar mendapat informasi soal keadaan Ragini dari seseorang. Swara menanyakan kepada Sanskaar tentang apa yang terjadi. Swara dan Sanskaar kemudian menyalakan televisi. Mereka kaget melihat aksi Ragini menggores pergelangan tangan disiarkan dalam acara berita.

Demikian sinopsis Swaragini, Kamis 14 September 2017.

(457/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait