Sinopsis Swaragini Hari Ini Jumat 15 September 2017 Episode 106

Andira Putri | 14 September 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Swaragini, Jumat 15 September 2017.

Nikhil mendatangi Mansi dan memintanya untuk menjaga Lakshya sebulan lagi hingga rencana mereka berhasil. Ternyata Nikhil dan Mansi selama ini telah bekerja sama. Sementara Lakshya sekarang tidak berdaya. Lakshya berharap Ragini akan memaafkannya karena ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Mishtha terbangun dan memanggil ayahnya. Lakshya segera menghampiri, menenangkan lalu membuat Mishtha kembali tidur. Lakshya mengungkapkan bahwa ia menjauh dari keluarganya karena Mistha. Swara dan Sanskaar mulai curiga terhadap Nikhil. Mereka akhirnya menangkap Nikhil berbohong tentang keberadaannya.

Sanskaar mendatangi rumah Abhimanyu bersama polisi. Lakshya menghampiri Sanskaar dan menjelaskan bahwa ia adalah Abhimanyu. Sanskaar kemudian mengungkapkan fakta tentang Nikhil. Ternyata Nikhil jatuh ke dalam air. Lakshya mengatakan bahwa ia tidak mengenal Nikhil.

Lakshya menegaskan polisi tidak bisa menggeledah rumahnya tanpa surat perintah. Sanskaar memegang tangan Lakshya dan memintanya ikut pulang. Namun, Mishtha datang sambil menanyakan kemana Lakshya akan dibawa.

Lakshya mendatangi Mishtha dan membuatnya kembali tidur. Lakshya juga meyakinkan Mistha bahwa ia tidak akan pergi kemana-mana. Sementara Mansi khawatir Lakshya segera tahu fakta soal Nikhil.

Sanskaar pergi ke rumah Abhimanyu untuk mengambil sidik jarinya. Ini agar Sanskaar bisa membuktikan bahwa Abhimanyu adalah Lakshya. Swara meminta polisi membawa kembali orang-orang yang terlibat dalam putusan kasus Lakshya. Swara mengaku memiliki bukti yang bisa memutarbalikan kasus tersebut.

Polisi mengungkapkan jika sidik jari Lakshya dan Abhimanyu tidak cocok. Mansi meminta polisi serta Sanskaar pergi. Tetapi, Sanskaar bersikeras tidak ada yang boleh pergi hingga dokumen tersebut diverifikasi.

Demikian sinopsis Swaragini, Jumat 15 September 2017.

 

(460 / dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait