Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Selasa 24 Oktober 2017

Kiki Safitri | 24 Oktober 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid hari ini, Selasa 24 Oktober 2017.

Mai sedang mengepel teras rumah, tidak lama kemudian Sarah dan Nina datang. Nina mengajak Mai untuk makan di Cafe nanti malam. Nina mengatakan bahwa temannya akan mentraktir, tapi temannya Nina ingin agar Mai ikut datang.

Saat di jalan Nina mengirimkan pesan whatsapp kepada Ekel yang mengatakan bahwa nanti malam Mai akan ikut makan malam. Membaca pesan tersebut Ekel senang dan bergegas jalan menemui Fary.

Setelah Ilham selesai mengajar Agi mengaji, mereka pulang. Saat di jalan, Ilham berbicara kepada Agi untuk mengajak teman-teman yang lain mengaji supaya masjid kembali ramai. Agi mengatakan bahwa dirinya selalu mengajak teman-temannya ke masjid, namun teman-temannya tidak mau karena sibuk les dan memilih bermain.

Berikut adalah sinopsis Anak Masjid hari ini, Selasa 24 Oktober 2017.

Ekel kemudian sampai di rumah Aki dan menemui Fary untuk memastikan rencana makan malamnya. Fary bertanya apakah Mai akan ikut atau tidak, kalau Mai tidak ikut Fary juga tidak mau ikut. Ekel menjawab bahwa ia mendapat jaminan dari Nina bahwa Mai akan ikut. Fary kemudian menyetujui untuk datang makan malam.

Ilham kemudian menemui Alfa. Ilham bercerita tentang masjid yang sepi, bahkan Ilham ingin agar anak-anak ke masjid untuk belajar ngaji. Ilham juga mengajak Alfa pergi ke masjid supaya masjid menjadi ramai. Alfa memiliki ide mengajak anak-anak ke masjid mengadakan kegiatan yang menarik minat mereka.

Saat Agi pulang, bapaknya sedang bersiap untuk pergi bekerja ke luar kota. Agi yang merasa sedih, berpikir untuk menginap di rumah Ilham. Sambil berjalan, Agi melamun sedih, ia ingat ibunya sudah meninggal dan bapaknya selalu pergi. Karena berjalan sambil melamun, Agi tidak melihat kiri dan kanan saat menyeberang. Dari arah lain muncul sebuah sepeda motor yang melaju kencang dan membunyikan klakson, dan Agi kaget.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Senin 23 Oktober 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait