Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Selasa 7 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 7 November 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid hari ini, Selasa 7 November 2017.

Khadijah terlihat sedang memberikan nasihat pada Fajar. Khadijah mengatakan jika itu adalah akibat dari orang yang pernah melakukan kesalahan, seandainya Fajar tidak bersalah dalam kasus ini, orang akan tetap menuduhnya bersalah. Khadijah menyarankan pada Fajar agar bisa menangkap pelaku sebenarnya, agar Fajar bisa bebas dari tuduhan yang menjeratnya. 

Iham terlihat di antar pulang oleh Pak Ahmad, Nenek memperhatikan keadaan Ilham yang babak belur, ia kemudian menangis sambil memeluk tubuh Ilham. Nenek pun bertanya kenapa Ilham sampai seperti itu. Ilham berusaha tidak menceritakan, tetapi Pak Ahmad sudah terlanjur menceritakan. Mendengar cerita pak Ahmad, Nenek merasa terkejut dan marah. 

Aki Naim terbangun dan langsung terkejut melihat jam yang sudah menunjukan waktu subuh. Aki merasa heran karena tak mendengar suara adzan dari masjid, ia kemudian tersadar jika Ilham tidak ada di masjid. Aki langsung membangunkan Fari dan yang lainnya. Haris terlihat masih enggan untuk beranjak dari tempat tidurnya. Melihat itu, Aki merasa kesal dan langsung memarahi Haris.

Ilham terlihat sedang mengumandangkan adzan subuh. Tak lama, terlihat dua orang warga dan seorang anak yang datang ke masjid untuk ikut sholat berjamaah. Melihat itu, Pak Ahmad merasa senang karena dengan adanya Ilham, masjid di sana mulai kembali didatangi warga. 

Setibanya di masjid, Fari langsung mengumandangkan adzan. Suaranya terdengar merdu. Haris yang mendengar merasa bangga. Aki juga mengatakan jika Fari bisa seperti itu karena didikannya. 

Fary Cs dan Mai Cs bertemu di sekolah. Nina kemudian bercerita soal kecurigaannya terhadap Bu Eli. Mai mencoba mengingatkan Nina agar tidak berprasangka buruk pada orang lain. Tetapi, Fari mengatakan jika tak ada salahnya jika mereka membuktikan kecurigaan Nina. Tetapi, Fari kembali mengingatkan jika mereka juga harus menemukan dimana Ilham saat ini. 

Saat waktu pulang sekolah, Fari mengajak Alfa dan teman yang lainnya untuk kembali mencari Ilham. Mendengar ajakan Fari, Alfa pun setuju. Fari kemudian terlihat menelepon Ekel untuk janjian bertemu di suatu tempat. Ekel langsung setuju dengan janji yang dibuat Fari. 

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Selasa 7 November 2017.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait