Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 7 Desember 2017

Andira Putri | 7 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 7 Desember 2017.

Leon gelisah karena Vino dan Satya tidak memberikan kabar. Hal ini membuat Leon tidak sadar ketika supir menanyakan tujuannya. Leon lalu merasa perlu menenangkan diri.

Dara tiba di rumah dan melihat Sonya sudah menunggu. Sonya melabrak Dara, tetapi Dara tidak tinggal diam. Sonya menuduh Dara sengaja membuat Leon menjauhinya. Dara kesal dan meminta Sonya keluar dari rumahnya.

Tiba-tiba, Leon datang kemudian melerai perkelahiran Sonya dan Dara. Sonya kesakitan diserang Dara dan berusaha mencari perhatian Leon. Tetapi, Leon justru meminta Sonya tidak lagi bertengkar di rumah Dara. Sonya kaget karena Leon membela Dara. Apalagi Leon juga menyusul Dara yang ingin menenangkan diri.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 7 Desember 2017.

Laras menemui Ahua dan memperkenalkan ayahnya. Ayah Laras berterima kasih karena Ahua sudah memberikan Laras pekerjaan. Laras meminta izin Ahua supaya ayahnya bisa tinggal disini. Ahua kaget karena orang yang tinggal di rumah semakin bertambah.

Vino dan Satya menunggu Rani. Mereka sadar jika Rani masih kesal. Ketika Rani datang, Vino dan Satya berusaha membuat suasana cair. Akhirnya Rani luluh karena rasa sayangnya kepada Vino dan Satya.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 7 Desember 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait