Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini Rabu 20 Desember 2017 Episode 4

Andira Putri | 20 Desember 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Rabu 20 Desember 2017.

Khadijah pulang setelah mengantar Sodrun ke rumah sakit. Sopiah marah karena Khadijah terus mengurusi orang lain. Khadijah menanyakan mengapa Sopiah masih marah kepada Sodrun. Padahal Sodrun tidak mencuri dan kalung emasnya sudah ditemukan.

Pernyataan Khadijah didukung Dayat. Dayat juga menanyakan kondisi Sodrun. Menurut Khadijah, Sodrun masih kesulitan berjalan dan merasa kesakitan pada bagian dada serta punggung.

Dayat merasa jika warga kampung berhutang budi kepada Sodrun. Sementara Sopiah justru melihat Sodrun sebagai sumber masalah. Sopiah juga membandingkan Sodrun dengan Jai.

Hamdun memarahi Anisa karena tidak menurutinya dan memutuskan untuk menolong Sodrun. Anisa minta maaf, tetapi Hamdun masih kesal karena Sodrun telah merebut pekerjaannya. Inaya kemudian membela Anisa. Inayah juga meminta Hamdun membantu Sodrun membereskan masjid. Hamdun menolak usulan Inayah.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Rabu 20 Desember 2017.

Ahong kaget karena Sarah memakai uang pembelian gula untuk pengobatan Sodrun. Meski begitu, Ahong memakluminya. Ahong curiga Sarah menyukai Sodrun. Namun, Sarah mengungkapkan bahwa dirinya hanya simpati terhadap Sodrun.

Sodrun tetap membereskan masjid walaupun masih kesakitan. Dayat memperhatikan Sodrun dari kejauhan dan terkesan dengan kerajinannya. Dayat dan Puji lalu menghampiri Sodrun dan menanyakan Aceng. Sodrun mengatakan bahwa masalahnya dengan Aceng sudah selesai.

Dayat mengangkat Sodrun sebagai marbot dan memberikannya bayaran setiap bulan. Sodrun menolak dibayar karena ikhlas melakukan pekerjaan tersebut.

Jai, Tatang, dan Ujo kaget melihat Jon serta Oim di masjid. Mereka berdua juga mengacuhkan panggilan Jai. Jai merasa jika mereka adalah pengkhianat.

Sarah dan Khadijah menghampiri Sodrun kemudian memberikannya pisang satu sisir. Jon melihat aksi mereka dan menggodanya. Sementara Jai merasa kesal karena Sodrun telah merebut perempuan yang disukainya serta anak buahnya.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Rabu 20 Desember 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait