Sinopsis Anak Langit Hari ini, Kamis 4 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 4 Januari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 4 Januari 2018.

Andra tiba di rumah dan langsung menemui Ceu Dedeh. Ia mengatakan jika minggu depan ia dan Tari sepakat akan menikah dengan prosesi sederhana. Setelah mengatakan itu, Andra kemudian pamit untuk menyelesaikan tugas dari Wibowo. Ceu Dedeh langsung senang dan ikut menyemangati Andra.

Sinopsis Anak Langit Hari ini, Kamis 4 Januari 2018.

Finny tiba di sebuah tempat yang nampak sepi, ia bertanya-tanya kenapa Thomas mengajaknya bertemu di tempat seperti itu. Dari kejauhan terlihat Edo yang tengah mengamati Finny. Edo sepertinya curiga dan penasaran dengan apa yang akan dilakukan Finny.

Finny masih menunggu Thomas, ia bingung dan menutuskan untu menelepon. Tetapi, Thomas tak mengangkat teleponnya. Saat ini, tiba-tiba saja Erland, Eka dan Rico muncul. Finny terkejut dan berusaha melawan saat ketiganya akan membawa Finny.

Andra yang berada di kantor dan tampak kaget saat mendapati hampir semua aset perusahaan ternyata sudah menjadi atas nama Erland.

Thomas berhasil mengelabui orang-orang yang mengejarnya. Ia langsung bergegas ke lokasi tempat ia dan Finny janjian.

Erland dan Rico berhasil menjatuhkan Edo, setelah itu mereka membawa Finny pergi. Edo berusaha bangun dan sadar saat diserang ternyata ponsel Finny terjatuh. Edo bangkit dan mengambil ponsel Finny, kemudian bergegas mengejar Erland dan teman-temannya.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 4 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait