Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 3 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 3 Januari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 3 Januari 2018.

Toha sudah sampai di rumah Milka. Kebetulan, Hariman terlihat tengah duduk santai bersama Milka, Rimba dan Yulita di teras depan. Hariman mengatakan jika ia berpikir untuk mulai menempatkan Rimba di kantornya, Hariman juga mengatkan jika bagaimanapun Rimba adalah penerusnya. Mendengar itu, Yulita senang dan yakin jika Vika nantinya akan bangga dan akan bisa menerima Rimba.

Siera dan Gerry terlihat mengobrol di jalan sambil mengendarai motor dengan beriringan. Saat itu, Vicky yang merupakan anak Alastor melihat Siera, tapi ia tak sempat mendekat dan dan melihat dengan jelas wajah Gerry. Vicky yakin jika Siera tak sedang bersama Evan, ia kembali bertanya-tanya dan sadar jika itu adalah salah satu anak Rainbow karena melihat warna motor yang digunakan.

Wibowo terlihat mengantar Ceu Dedeh pulang. Saat sampai, Wibowo turun dan mengantar Ceu Dedeh sampai depan pintu. Wibowo juga mengucapkan terimakasih pada Ceu Dedeh karena sudah bersedia membuatkan makanan untuknya. Ceu Dedeh kemudian mengatakan jika ia merasa senang jika bisa membantu Wibowo.

Erland sedang bersama dengan anak-anak Thunder. Ia menanyakan pada Eka dan yang lainnya mengapa saat akan menyerang Hiro beberapa saat lalu mereka malah gagal. Erland juga penasaran, bagaimana bisa tiba-tiba anak Rainbow muncul, ia yakin jika ada yang membocorkan keberadaan Hiro.

Di depan rumah Bude Meri yang baru, mobil Wibowo berhenti. Bude Meri kemudian memberitahu Wibowo jika rumah itu adalah rumah yang disediakan Erland. Bude Meri juga menjelaskan jika saat ini Vika, ibu dan adik-adiknya juga sudah menempati rumah itu. Wibowo nampak terkejut mendengar penjelasan Bude Meri, tapi Bude Meri terus melanjutkan jika Erland telah menganggapnya seperti ibu kandung. Wibowo kemudian melontarkan candaan dan mengibaratkan apa yang dilakukan Erlan sama seperti yang dilakukan Hiro pada Ceu Dedeh. Mendengar itu, Bude Meri malah merasa kesal.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 3 Januari 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait