Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 5 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 5 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 5 Januari 2018

Edo dan Finny sudah kembali ke tempat awal Finny dan Thomas janjian. Saat tiba, Finny bersyukur motornya ternyata masih ada. Finny kemudian pamit dan berterima kasih pada Edo. Edo kemudian berpura-pura kembali ke gudang tadi untuk menolong temannya.

Rista dan Kei nampak duduk bersama dan baru saja memesan makanan di kafe. Di tempat lain yang tersembunyi, Sasya langsung senang melihat hal ini. Ia merasa Kai adalah laki-laki yang mudah berpaling dan ini adalah kesempatan Sasya untuk berbuat jahat pada Emon.   

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 5 Januari 2018.

Rizky, Kiting dan Kibo yang tengah mengawasi rumah Milka dari kejauhan kemudian melihat seorang laki-laki datang dan mengendap-endap ke pagar rumah Milka dan menunjukan gelagat mencurigakan. Hal ini langsung membuat Rizky dan yang lainnya waspada

Milka yang tengah berada di dalam kamar kemudian perlahan medekat ke arah jendela balkon saat mendapati ada yang mengetuk jendela.

Andra berada di jalan untuk mencari Finny, tetapi ia gagal menemukan Finny. Andra makin khawatir saat sadar ponsel Finny juga tak bisa di hubungi, sambil menunggu, Andra kemudian memutuskan untuk sholat Maghrib di masjid terdekat.

Sementara itu, terlihat Sasya mengirim foto Kei bersama Rista pada Emon. Melihat itu, Emon pun menjadi semakin galau. Ia kemudian memutuskan untuk menghubungi Kei, tapi malah tak dijawab. Karena hal ini, Emon langsung berpikir jika Kei lebih memilih wanita itu karena tak menghiraukan telepon darinya.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 5 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait