Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Hari Ini, Senin 12 Maret 2018 Episode 1

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Maret 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Senin 12 Maret 2018. 

Perjalanan baru akan dimulai dan kami perkenalkan karakter utama, Parth dan Shorvori yang saling jatuh cinta. 

Perayaan Janamashtami akan diadakan di rumah Bhanushali dan Bharat menyiapkan perayaan megah untuk acara tersebut. 

Namun kakek nenek Parth tampak tak setuju dengan calon pengantin pilihannya. Di sini terlihat perjalanan cinta Parth dan Shorvori yang menawan. 

Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini, Senin 12 Maret 2018 Episode 1.

Bharat memberi tahu jika Shorvori sedang mengandung dan semua terlihat senang. Namun kakek dan nenek terlihat tidak bahagia dengan kabar itu dan Bharat bertanya mengapa kakek terlihat tidak senang? 

Nenek berusaha mengalihkan pembicaraan dan mengatakan ini adalah hal yang menyenangkan dan kemudian dia menyuapkan makanan kepada Shorvori. 

Bharat bertanya kepada ayahnya tentang rencana Parth yang akan pergi dan mengurus bisnis. Kakek Parth mengatakan tidak akan ada yang pergi dan itu membuat Parth tersenyum, begitu juga beberapa orang lainnya. 

Sementara itu Parth meminta temannya mencarikan penari tradisional sebagai bentuk hormat mereka mengadakan tarian tersebut. Teni menawarkan diri namun diabaikan. Namun di bawah tekanan Bharat, teman Parth mencoba menawarkan Teni sebagai penari tradisional di acara keluarga Parth. 

Bharat terus menanyakan penari hingga akhirnya Teni mulai menari. Namun keadaan berubah saat Teni dalam jarak dekat dengan Bharat dan membuat situasi menjadi canggung. 

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu? 

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak, Senin 12 Maret 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait