Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 13 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 13 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 13 Maret 2018

Yulita memberitahu Rimba soal Erland dan Milka. Yulita menjelaskan bahwa Milka sampai menangis saat mengingat kembali perjanjiannya dengan Erland. Mendengar itu, Rimba emosi dan berniat menemui Erland. Tapi Yulita menahannya dan menjelaskan jika bisa saja Erland melaporkan Rimba ke polisi.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 13 Maret 2018.

Hiro baru saja tiba di gym, ia nampak lesu. Padahal, para staf menyambutnya dengan gembira. Hiro melihat gym ramai dengan pengunjung, ia pun langsung bertanya pada Arnold. Arnold menjelaskan jika itu semua berkat Finny.

Vito sedang berada di basecamp berbincang dengan Tama. Tama menjelaskan jika ia merasa kesal sebab tak bisa langsung ke rumah Erland karena harus mengurus Evan. Di saat yang sama, ponsel Vito berdering, panggilan dari Erland. Erland langsung to the point menanyakan kenapa Vito mencarinya. Vito marah dan menjelaskan jika ia memang mencari Erland karena sudah mengkhianati kubu mereka.

Saat Emon tiba di rumah panti, ia melihat Andra yang tengah berbaring sambil dikelilingi Enyak, Babeh, Ceu Dedeh, tari dan juga Kei. Emon menyapa Andra dan mengatakan jika ia merasa senang melihat Andra sehat dan sudah bisa berbincang seperti ini.

Kei dan Emon tiba di rumah Emon. Saat itu Kei juga bertanya pada Emon apakah mereka masih mungkin untuk bersatu lagi. Kai juga bertanya apa alasan Emon memutuskan hubungan dengannya. Emon hanya terdiam dan tertunduk bingung.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait