Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 13 April 2018 Episode 83

Christiya Dika Handayani | 12 April 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 13 April 2018 episode 83.

Tidak menyadari keadaan, Sojal peduli pada Mansi untuk membuat Varad terkesan. Sojal bahkan memberikan kain sari dan perhiasannya untuk dikenakan Mansi. Namun, hal itu justru membuat Varad merasa tidak nyaman. Sementara itu, Jyoti dan Siddharth telah bertunangan.

Shlok menggoda Riya dan membuat Astha cemburu. Keduanya bahkan menghabiskan waktu romantis bersama. Varad dan Mansi menyatakan cinta mereka satu sama lain.

Varad menghibur Mansi. Mansi meminta izin untuk ikut menghadiri acara pernikahan Jyoti. Di sisi lain, Astha melihat Mr. Pawar keluar dari ruang belajar Niranjan. Kemudian, Niranjan mengatakan pada Anjali, ia tidak bisa melakukan kanyadaan untuk Jyoti. Niranjan justru meminta Shlok dan Astha untuk melakukannya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 13 April 2018 Episode 83.

Shlok menawarkan bantuan finansial pada Jyoti, namun ia menolaknya. Astha secara tidak sengaja melukai Shlok dan membuatnya marah. Astha merasa terluka karena perilaku Shlok, namun ia tetap ingin berbaikan dengan Shlok. Akankah Shlok memaafkan Astha?

Siddharth dan keluarganya tiba di rumah Agnihotri. Astha dan Shlok melakukan kanyadaan Jyoti. Renuka meminta Anjali menjaga Anaya selama dua haru. Mendengar hal ini, Siddhart kesal pada ibunya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 13 April 2018 episode 83.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait