Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 18 April 2018

Christiya Dika Handayani | 18 April 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 18 April 2018.

Yuni yang tersadar di rumah sakit, panik. Ia bingung siapa yang membawanya ke sana. Saat itu, Laras masuk dengan emosi dan menampar Yuni. Laras lalu mengetahui soal Yuni yang tengah hamil. Ia  histeris, sedangkan Yuni syok. Novi yang datang menyusul, kaget melihatnya. Novi berusaha menenangkan Laras. Bahkan dokter dan perawat pun ikut menenangkan Laras. Laras diminta tidak boleh banyak bergerak dan emosi. Namun, Laras memaksa ingin pulang. Yuni yang melihat ini, hanya bisa menangis sedih.

Afifah dan Rangga membahas soal Desi yang ternyata menikah karena bisnis. Rangga mengatakan, mungkin itu yang terbaik untuk Desi, karena dari dulu Desi memang berambisi pada pekerjaan dan kariernya. Afifah kesal pada Rangga. Afifah bilang menikah tanpa mencintai itu tidak enak, seperti Afifah ke Aris. Afifah tidak ingin Desi merasakan hal itu. Jika tidak dengan Rangga, Desi bisa menikah dengan orang lain yang dicintainya. Afifah lalu sedih mengingat Aris yang dicurigai telah menghamili Yuni. Sari yang ingin menyampaikan sebuah urusan pada Rangga, kaget mendengar hal itu. "Jadi kemungkinan besar memang benar? Yuni hamil oleh Aris?" ujar Sari.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 18 April 2018.

Laras, Yuni dan Novi tiba di rumah. Laras masih sangat emosi dan marah pada Yuni. Laras mengira itu karena Aris. Laras pun berniat mendatangi Aris saat itu juga. Tapi, sambil menangis Yuni menahan tangan Laras. Bahkan Yuni sampai berlutut memohon ampun dan mengatakan semua ini bukan karena Aris. Laras kaget dan menanyakan siapa orang yang menghamilinya. Yuni hanya menangis karena tidak sanggup mengatakan bahwa ia diperkosa. Laras semakin marah dan berpikir Yuni hanya ingin melindungi Aris. Laras tetap ingin pergi. Ia pun menghalau tangan Yuni yang memohon padanya. Hal ini membuat Yuni tidak sengaja terdorong sampai membuat kepalanya terbentur meja dan pingsan. Laras dan Novi panik. Mereka membawa Yuni ke kamar.

Riris bertemu dengan Sari. Dari Sari, Riris tahu kalau Yuni muntah-muntah dan Afifah juga sudah melihatnya sendiri. Riris yang kaget dan panik, ingin segera berbicara dengan Afifah.

Aris mengunjungi kontrakan Afifah dan bermain dengan Kiara. Aris galau memikirkan dirinya yang tidak bisa berpisah dengan Kiara. Tapi ia pun tahu, Afifah akan bahagia bila tidak bersamanya. Saat itu, Aris juga memikirkan nasib Yuni. Afifah yang baru kembali ke kontrakan kaget melihat Aris galau. Kiara pun sedih dan akhirnya mengatakan terserah pada Afifah dan Aris bagaimana. Ia hanya ingin melihat Afifah dan Aris bahagia dan bisa tersenyum lagi.

Afifah dan Aris merasa serbasalah. Saat mengantar Aris keluar, Afifah kembali menanyakan pada Aris soal kehamilan Yuni. Ini karena tadi ia melihat Yuni muntah-muntah. Aris kaget. Afifah memaksa Aris mengaku. Bukannya curiga, tapi Afifah melihat Aris belakangan dekat dengan Yuni. Saat itu, Riris datang dan kaget melihat Aris. Ia segera menghampiri Aris. Aris yang ikut kaget, seketika gelagapan dan bingung. Riris yang sangat emosi, meminta Aris menggugurkan kandungan itu. Afifah kaget. Aris pun menenangkan Riris dan mengatakan bahwa anak itu tidak bersalah. Afifah lalu meminta Aris pergi, toh mereka juga akan berpisah. Aris kaget dan mencoba berbicara pada Afifah. Namun, Afifah tidak mau mendengarkannya dan Aris segera pergi dari sana.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 18 April 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait