Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Kamis 19 April 2018

Christiya Dika Handayani | 19 April 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Kamis 19 April 2018.

Iwan adalah pemuda yang menarik namun tempramental serta kurang percaya diri. Ia menyukai ilmu hitam. Untuk mendapatkan teman wanita, ia mendapat solusi ritual potong kuku yang diajarkan Saloko, pamannya. Ritual itu dapat membuat gadis-gadis terpesona, namun dampaknya bisa menghadirkan sosok perempuan gaib. Iwan melakukan ritual itu ketika menyukai Halimah hingga akhirnya mereka berpacaran. Nenek Misah lalu mendesak Iwan melamar Halim. Tapi ketika datang melamar, nenek Misah justru meminta tambahan uang mahar. Karena tidak menyanggupi, lamaran Iwan ditolak.

Hidup Iwan sedikit bergantung pada ritual potong kuku. Ia pun sempat diperingatkan Saloko agar tidak terlalu sering menggunakan ritual tersebut, karena hal itu bisa membahayakan. Iwan yang dendam pada nenek Misah mengirim serangan gaib lewat sosok perempuan gaib.

Iwan akhirnya merantau ke Jakarta dan bekerja di proyek properti. Karena bisikan teman kerjanya, Iwan menuntut ilmu hitam sampai ke Cianjur, Sukabumi dan Pelabuhan Ratu. Iwan kembali ke Jakarta dengan membawa banyak jimat dan ilmu hitam baru. Sejak pergi bertapa dan menuntut ilmu hitam itulah, muncul aura macan kumbang pada diri Iwan. Ilmu hitam, ritual potong kuku, serta jimat-jimat yang dimilikinya membantu Iwan melewati kehidupan yang keras di Jakarta dan dunia kerja. Musuh atau saingan kerja, semua dihabisi Iwan dengan bantuan ilmu itu.

Sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Kamis 19 April 2018.

Iwan lalu jatuh cinta pada Imas, seorang janda dua anak yang mengaku memiliki satu anak. Ternya, Imas masih berstatus istri orang. Keluarga Imas mendesak Iwan membiayai perceraian Imas, namun Iwan tidak mau setelah menangkap perselingkuhan Imas dengan bosnya.

Iwan lalu bertemu Ranti, mereka jatuh cinta dan kemudian menikah. Tapi Ranti tewas saat melahirkan anak pertama mereka. Temperamen Iwan  kemudian menjadi tak terkendali. Hingga kedua orang tuanya, Anto dan Mawarni membawa Iwan ke kampung untuk berobat. Saloko lantas menyampaikan pada orang tua Iwan bahwa kematian Ranti adalah tumbal yang tertunda dari praktek ilmu hitam yang dijalani Iwan selama ini. Anto dan Mawarni kaget. Iwan lantas memutuskan kembali ke Jakarta.

Iwan akhirnya bertobat dibantu oleh seorang ustaz yang merupakan teman kerjanya sendiri di proyek.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Kamis 19 April 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait