Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Senin 23 April 2018

Christiya Dika Handayani | 23 April 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Senin 23 April 2018.

Warga kampung sebelah mendatangi rumah orang tua Bony (19). Mereka mencari Bony karena sudah memukul salah satu warga dikampung mereka. Namun saat itu, Bony tidak di rumah. Warga pun melampiaskan kemarahannya pada orang tua Bony, Hamid (48) dan istrinya Zubaidah (43).

Bony akhirnya bertengkar hebat dengan orang tuanya, karena Bony yang selalu membuat keributan di kampung. Hamid juga marah pada istrinya karena terus menutupi kesalahan Bony. Bony pun pulang dan masuk lewat pintu belakang. Hamid hampir saja menghajar Bony. Hamid yang kesal pun mengusir Bony. Zubaidah mencoba menghalangi Bony agar tidak pergi, namun Bony memilih tetap pergi dari rumah. Bony merampas semua perhiasan ibunya yang ada di lemari, termasuk perhiasan yang dipakainya. Di luar rumah, Bony rupanya juga merampok rumah warga.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Senin 23 April 2018.

Bony lalu mengadu pada pacarnya, Aisha kalau ia pergi dari rumah. Aisha pun menyarankan Bony untuk sadar dan meminta maaf pada orang tuanya. Ayah Aisha saat itu muncul dan mengusir Bony. Ia melarang Bony berhubungan dengan putrinya sebelum ia berubah. Dalam perjalanannya, Bony bertemu Wandi (23) temannya. Saat itu, ia mengajaknya untuk mencuri sebuah pedang antik yang memiliki kekuatan. Mereka pun berhasil mencuri pedang itu dan memutuskan untuk menguburnya. Namun, Bony diam-diam pergi untuk mencuri pedang itu.

Saat akan mengambil pedang tersebut, tangan Bony tiba-tiba terbakar. Sejak saat itu pula, ia sering dihantui makhluk gaib dan merasa tubuhnya tidak pernah sakit saat terkena pukulan. Ada kekuatan yang merasuki Bony dari pedang antik itu, sehingga ia sering mendapat bisikan gaib untuk berbuat kejahatan. Sepulang dari menyembunyikan pedang curiannya, Bony tiba-tiba diserang oleh warga kampung lain. Bony dilempar batu besar dan mengenai dadanya. Anehnya, Bony lagi-lagi tidak merasakan sakit sama sekali.

Dimanapun Bony berada, ia tiba-tiba dihantui makhluk gaib yang merupakan kiriman dari orang-orang yang sakit hati padanya. Hampir setiap malam, Bony didatangi sosok laki-laki berkepala kucing. Hal ini sampai membuatnya tidak bisa terlelap karena setiap kali hampir tertidur, sosok itu kembali muncul. Diawali dengan suara kucing, lalu terdengar cakar-cakar kucing di tembok atau di atas atap. Bony akhirnya memutuskan pulang ke kampungnya. Atas saran seorang ustad, Bony mencari pedang itu dan menemukannya kembali tidak jauh dari tempatnya dulu disembunyikan.

Bony akhirnya membuang pedang itu jauh-jauh ke tengah danau untuk menghilangkan pengaruh gaib dari pedang tersebut. Bony pun meminta maaf pada orang tuanya.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Senin 23 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait