Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Kamis 26 April 2018

Christiya Dika Handayani | 26 April 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Kamis 26 April 2018.

Dewi (18) selalu dikucilkan warga dan teman-temannya karena dianggap gila. Dewi kecil pernah dilecehkan di sebuah gubuk dan tidak pernah bisa bercerita pada Hamida (40) dan Budiman (45) yang selalu sibuk bertengkar. Ayahnya bahkan memutuskan pergi dan lebih memilih hidup dengan wanita selingkuhannya. Hal ini membuat Dewi hanya hidup bersama ibunya. Ternyata, rumah yang mereka tinggali telah dijual oleh ayahnya. Dewi dan Hamida pun terpaksa tinggal di tempat baru yang ternyata gubuk tempat Dewi kecil dilecehkan.

Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Kamis 26 April 2018.

Semenjak tinggal digubuk, Dewi semakin terguncang. Terlebih saat ia ditinggal Hamida bekerja. Alhasil, Dewi pun selalu menyusul Hamida bekerja. Ternyata Wawan, majikan Hamida jatuh hati pada Dewi. Wawan mencoba merayu Dewi namun selalu ditolaknya. Akhirnya, Wawan melecehkan Dewi. Hal ini membuat Dewi semakin membenci laki-laki bahkan ingin menghabisi Budiman karena dianggap menjadi penyebab dari semua penderitaannya. Untungnya, tidak sampai terjadi pembunuhan. Dewi pun akhirnya dipasung oleh Hamida.

Putra, seorang pemuda yang hidupnya pernah diselamatkan Dewi merasa kasihan. Ia pun awalnya sulit berdekatan dengan Dewi. Namun setelahnya, Dewi sadar Putra akan meneyelamatkannya. Dewi akhirnya mau dibawa Putra ke psikiater. Kondisi Dewi pun berangsur pulih dan sadar masih ada laki-laki baik dihidupnya. Putra memutuskan untuk menikahi Dewi dan menerima semua masa lalunya. Orang-orang yang mendzolimi Dewi pun mendapatkan balasan. Dewi hidup normal dan bahagia bersama ibu dan suaminya.

Demikian sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Kamis 26 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait