SPOILER - 5 Adegan Avengers: Infinity War Ini Hanya Muncul di Trailer Saja

Andira Putri | 11 Mei 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War masih mengundang perhatian publik. Salah satu hal yang menjadi pembicaraan adalah perbandingan antara trailer dan film aslinya.

Sejumlah adegan dalam trailer Avengers: Infinity War ternyata tidak muncul dalam film. Hal tersebut memang disengaja demi mencegah kebocoran alur cerita sekaligus mengejutkan publik.

Apa saja adegan Avengers: Infinity War yang muncul dalam trailer saja? Berikut lima diantaranya:

1. Lari di Peperangan Wakanda

Trailer Avengers: Infinity War yang rilis akhir November lalu diakhiri momen seru. Sosok Captain America (Chris Evans), Black Panther (Chadwick Boseman), Black Widow (Scarlett Johansson) hingga Hulk (Mark Ruffalo) berlari di tengah Wakanda. Mereka bersiap menghadapi peperangan.

Ketika filmnya tayang, publik tercengang. Adegan tersebut sama sekali tidak hadir dalam Avengers: Infinity War. Bahkan Hulk pun enggan muncul sehingga kepribadian lainnya, yaitu Bruce Banner harus bertarung sendiri.

2. Captain America Tunjukan Perisai Baru

Captain America kabur usai berkelahi dengan Iron Man (Robert Downey Jr.) di Civil War tahun 2016. Captain America juga meninggalkan perisainya. Beruntung Captain America menerima perisai baru dari Black Panther menjelang peperangan di Wakanda.

Adegan Captain America memamerkan perisai baru sempat muncul dalam trailer khusus untuk Super Bowl 2018. Perisai Captain America terlihat bisa bertransformasi sendiri. Sayang, adegan tersebut tidak muncul dalam film sehingga penonton belum terlalu sadar kemampuan perisai baru sang superhero.

3. Guardians of the Galaxy Lihat Thor

Thor (Chris Hemsworth) berhasil diselamatkan dari teror penjahat Thanos (Josh Brolin). Thor lalu masuk kapal anggota Guardians of the Galaxy dalam keadaan tak sadarkan diri. Setelah bangun, Thor kaget dan menanyakan identitas mereka.

Adegan di atas muncul dalam trailer serta film Avengers: Infinity War. Namun, apa yang terjadi sesudahnya tidak ada. Film urung menampilkan aksi Guardians of the Galaxy bersama-sama memperhatikan Thor.

4. Thanos Tersenyum Bahas Batu Abadi

Aksi Thanos dalam trailer perdana Avengers: Infinity War terbilang menyeramkan. Thanos sempat membicarakan kekuatan batu abadi sambil tersenyum. Thanos merasa aksinya mengumpulkan batu abadi demi menguasai semesta berubah menyenangkan. 

"Unsur menyenangkan tidak pernah saya pertimbangkan ketika menyeimbangkan dunia, tetapi ini memberikan senyum di wajah saya," ujar Thanos. Dialog ikonis Thanos ini ternyata tidak muncul dalam film. Begitu pula adegan saat Thanos memperlihatkan deretan batu abadinya.

5. Iron Man dan Star-Lord Berdebat

Iron Man bersama Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), dan anggota Guardians of the Galaxy bekerja sama untuk mengalahkan Thanos. Sambil menyusun rencana, Iron Man terlibat perdebatan dengan Star-Lord (Chris Pratt). 

Anggota Guardians of the Galaxy ini ngotot menggunakan rencananya. Perdebatan mereka menghasilkan momen lucu. Cukup disayangkan karena adegan ini akhirnya tidak muncul dalam Avengers: Infinity War.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait