Kostum Asli Iron Man Dicuri, Begini Penjelasan Polisi

Andira Putri | 11 Mei 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kostum asli Iron Man yang pernah dipakai oleh Robert Downey Jr. mendadak hilang. Insiden tersebut diumumkan oleh pihak Kepolisian Los Angeles pada Rabu (9/5).

Kostum asli Iron Man dicuri seseorang dari gudang Pacoima, Los Angeles, Amerika Serikat. Tempat ini memang menjadi ruang penyimpanan sejumlah properti film.

"Kostum seharga 325.000 dollar AS (sekitar 4,5 miliar rupiah) hilang dari gudang penyimpanan pada Blok 13000 Jalan Weidner antara bulan Februari dan akhir April," tutur Christopher No selaku juru bicara Kepolisian Los Angeles seperti dilaporkan Los Angeles Times.

Polisi memperkirakan kostum asli Iron Man sudah dicuri sejak lama. Namun, mereka baru mendapat laporan dari petugas gudang pada Selasa (8/5). "Petugas melakukan pengecekan dan menyadari kostumnya hilang," lanjut Christopher No.

Selain kostum asli Iron Man, tidak ada properti lain yang dicuri. Pihak Kepolisian Los Angeles masih menyelidiki siapa pelaku pencurian kostum asli Iron Man.

Kostum asli Iron Man tersebut dikenakan oleh Robert Downey Jr. dalam film solo pertama sang superhero. Film Iron Man sukses besar tahun 2008 dan menjadi gerbang pembuka Marvel Cinematic Universe.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait