Deretan Aktor Ganteng Berkumpul untuk Promosi Avengers: Infinity War

Andira Putri | 17 Juli 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disney dan Marvel memulai promosi Avengers: Infinity War di D23 Expo, California, Amerika Serikat, Jumat (14/7). Infinity War merupakan film ketiga Avengers yang menghadirkan superhero lebih banyak dari seri sebelumnya.

Sejumlah aktor Avengers: Infinity War berkumpul dalam acara tersebut. Ada wajah-wajah lama seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Mark Ruffalo. Penggemar tampak antusias melihat superhero kesayangan mereka muncul lagi. Kedatangan mereka diikuti oleh pendatang baru dalam film superhero Marvel. Ada Benedict Cumberbatch, Tom Holland, hingga Chadwick Boseman. Menariknya, penggemar justru lebih heboh melihat para pendatang baru ini. Teriakan histeris mereka sempat membuat aktor Benedict Cumberbatch kaget.

Kehebohan bertambah karena aktor Avengers: Infinity War tampil ganteng dalam D23 Expo. Rata-rata bergaya santai dengan mengenakan kaus dan celana jins. "Semuanya benar-benar ganteng," komentar netizen di akun Instagram Marvel. "Hanya satu kata: ini legenda," timpal netizen lain.

Dalam D23 Expo, para aktor turut menampilkan trailer perdana Avengers: Infinity War. Trailer ini disebut memberikan gambaran tentang musuh besar Avengers, Thanos (Josh Brolin). Kemudian trailer juga menghadirkan penampilan baru Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson).

Sayang, trailer Avengers: Infinity War belum dirilis secara resmi. Masyarakat umum masih harus bersabar untuk bisa menyaksikan cuplikan aksi para superhero Marvel.

Avengers: Infinity War dijadwalkan rilis 25 April 2018.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait