5 Fakta Menarik dari Film Terbaru Alicia Vikander, Submergence

Wayan Diananto | 25 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memerankan Lara Croft dalam Tomb Rider, Alicia Vikander kembali dalam drama bertajuk Submergence. Dalam Submergence, aktingnya diarahkan sutradara Wim Wenders. Selain Alicia Vikander, film ini juga dibintangi James McAvoy dan Alexander Siddig.

Film ini mengisahkan pertemuan agen Inggris bernama James More (James) yang menyamar sebagai insinyur laut dengan Danny Flinders (Alicia) ahli bio-matematika. Pertemuan terjadi sebuah resor terpencil di Normandia. Tak disangka keduanya jatuh cinta dan melewati rentetan peristiwa dramatis. Apalagi yang menarik dari film ini? Kami mengumpulkan 5 fakta menarik dari lokasi syuting Submergence dari berbagai sumber untuk Anda.

  1. Berdasarkan novel berjudul sama karya J.M. Ledgard.

  2. Di versi novel, karakter Danielle Flinders digambarkan sebagai wanita campuran berbagai etnis. Ayahnya dari Australia sementara ibunya dari Martinique. Namun di versi film, karakter ini diperankan Alicia Vikander yang notabene dari Swedia.

  3. Ini kali ketiga James McAvoy berperan sebagai prajurit dalam film. Sebelumnya ia menjadi prajurit di Atonement dan mini seri Band of Brothers.

  4. Bagi Alicia Vikander, ini kali ketiga ia bermain di film bertemakan laut setelah Tulip Fever dan The Light Between Oceans.

  5. Film ini kali pertama ditayangkan di Toronto International Film Festival September 2017.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait