Sutradara Pastikan Cerita Sinetron Anak Langit Tak Akan Berkutat Soal Pelakor

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 12 Pebruari 2019 08:00:00
Sutradara Pastikan Cerita Sinetron Anak Langit Tak Akan Berkutat Soal Pelakor

TABLOIDBINTANG.COM - Akbar Bhakti selaku sutradara sinetron Anak Langit menanggapi santai dengan hadirnya karakter Ayumi (Esta Pramanita) yang malah menuai protes keras dari netizen. Dia mengatakan bahwa pelakor yang dimainkan karakter Ayumi hanya bumbu-bumbu yang akan menambah keseruan cerita.

"Kalau pelakor itu bisa tumbuh di mana-mana,banyak pelakor kok. Jangankan di sinetron, di dunia nyata juga ada. Yang namanya tontonan ya harus diciptakan supaya menarik," kata Akbar Bhakti kepada Tabloidbintang.com, Senin (11/2).

Terkait kritikan warganet yang memintanya untuk mengubah alur cerita, dia mengatakan bahwa cerita sinetron Anak Langit tidak akan berfokus pada karakter Ayumi yang yang menjadi pelakor dalam rumah tangga Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella).

Akbar Bhakti menegaskan cerita sinetron Anak Langit akan penuh kejutan karena ada banyak plot yang sudah disiapkan.

"Enggak, Anak Langit itu kan banyak plot. Ada Emon - Key, Andra - Tari, sekarang ada lagi tokoh baru yang memengaruhi cerita," katanya lebih lanjut.

Diucapkannya, cerita dalam sinetron Anak Langit sangat kaya. Bahkan sangat memungkinkan adanya karakter baru selain Ayumi dalam episode mendatang.

"Tidak menutup kemungkinan ada tokoh baru, tidak hanya Ayumi. Datang dan pergi di Anak Langit itu biasa," tutur Akbar Bhakti.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.