SCTV Tambah Amunisi Gempur Ikatan Cinta, Love Story The Series Pindah Jam Tayang Sebelum Dari Jendela SMP

Indra Kurniawan Senin, 24 Mei 2021 14:30:09
SCTV Tambah Amunisi Gempur Ikatan Cinta, Love Story The Series Pindah Jam Tayang Sebelum Dari Jendela SMP

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV bersama Sinemart tampaknya penasaran, sinetron-sinetron yang ditayangkan dalam periode Oktober hingga April tak ada yang mampu mepet, apalagi menyaingi Ikatan Cinta RCTI.

Berbagai formula cerita telah disajikan. Namun raihan rating dan share tak kunjung meraih 2 digit seperti Ikatan Cinta. Kini, Sinemart mendapat tambahan slot waktu tayang di siang jelang sore hari, yaitu pukul 15.30 WIB yang ditempati sinetron Love Story The Series.

Sejumlah sinetron yang dibintangi oleh artis papan atas sekalipun banyak yang tak bisa bertahan lama bila diletakkan di slot jam tayang ini. Selain pemirsa masih sibuk berkegiatan, slot tersebut kerap digunakan pemirsa untuk istirahat

Total 5 sinetron Sinemart yang menemani pemirsa SCTV dari pukul 15.30 WIB sampai pukul 21.30 WIB berturut-turut adalah Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, Badai Pasti Berlalu, dan Keajaiban Cinta. 

Kehadiran Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta selain mengobati rasa rindu penggemar kepada Stefan William dan Aliando Syarief, juga tak dapat dipungkiri menjadi harapan SCTV untuk mendulang rating tinggi. Setidaknya menyamai rating Amanah Wali di angka 5 ke atas.

Badai Pasti Berlalu dengan cerita yang sudah melegenda punya potensi untuk itu. Selain dibekali cerita romantis, jajaran pemain Badai Pasti Berlalu diisi aktor dan aktris top seperti Stefan William, Michelle Ziudith, dan Immanuel Caesar Hito.

Chemistry mereka tak perlu diragukan lagi. Stefan dan Hito sudah pernah adu akting di beberapa judul. Yang paling fenomenal tentu Anak Jalanan. Sementara Michelle Ziudith sebelumnya sudah kerja sama bareng Hito di Cinta Mulia yang hanya bertahan sebulan. 

Di awal-awal, setidaknya 3 hari pertama, seperti sinetron baru yang sudah-sudah, Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta bakal dapat rating bagus dan menempati posisi 10 besar daftar rating tv semua program. 

Ujian 2 sinetron itu baru akan dirasakan setelah tayang seminggu. Pesona Stefan William dan Aliando tentu diharapkan menjadi magnet bagi jutaan penggemarnya untuk menyaksikan mereka di depan TV.

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.