Bertabur Bintang, Episode Perdana Menolak Talak Kalah dari Anugerah Terindah dan Suster El

Indra Kurniawan Rabu, 19 Januari 2022 14:30:23
Menolak Talak (Dok ANTV)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga sinetron baru menyapa pemirsa di hari bersamaan Senin (17/1). Mereka adalah Anugerah Terindah di RCTI, Suster El SCTV, dan Menolak Talak ANTV. Dari ketiganya, hanya Menolak Talak yang bertabur bintang. Bagaimana raihan rating ketiga sinetron tersebut?

Mengutip data rating untuk penayangan Senin (17/1), Anugerah Terindah yang mengisi slot Cinta Amara yang habis masa penayangannya pekan lalu, mengumpulkan TVR 1,3 dengan audience share 13,3 persen. Angka tersebut sejatinya tak jauh beda dengan raihan Cinta Amara.

Suster El (Instagram)
Suster El (Instagram)

Suster El tanpa pemain bintang yang waktu tayangnya berhadapan dengan Anugerah Terindah berhasil mencuri perhatian. Sinetron produksi Starvision Plus yang tanpa pemain bintang meraih TVR 1,3 dengan audience share 12,2 persen. Hasil yang cukup bagus untuk sinetron yang berkisah tentang tragedi pembunuhan.

Sementara itu Menolak Talak yang ditayangkan sebelum Terpaksa Menikahi Tuan Muda hanya menghimpun TVR 0,9 dengan audience share 6,2 persen. Mengejutkan, mengingat lini pemain Menolak Talak diisi aktor-aktor papan atas. Sebut saja Vino Bastian, Marsha Timothy, Minati Atmanagara, dan Roy Marten. Apalagi menyuguhkan cerita ringan nan kocak tanpa konflik berbelit-belit layaknya sinetron drama keluarga.

Anugerah Terindah (Instagram)
Anugerah Terindah (Instagram)

Hari ini persaingan sinetron baru bertambah ketat dengan ditayangkannya Cinta Dalam Sujudku. Menempati slot superprimetime head to head dengan Ikatan Cinta dan Dewi Rindu, sinetron produksi Mega Kreasi Films berkisah tentang pria kaya bernama Aryo yang ingin menikahi Safira, gadis miskin yang menolongnya. Niat Aryo menemui banyak halangan yang tak menginginkan dirinya bersatu dengan Safira.

Menariknya, kehadiran sinetron baru tak menggeser sinetron-sinetron langganan 10 besar daftar rating. Ikatan Cinta, Amanah Wali 5, Dewi Rindu, Love Story The Series, Buku Harian Seorang Istri, dan Suara Hati Istri tetap menjadi primadona penonton. Tugas berat diemban Menolak Talak, apalagi tayang di slot early primetime.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore