Titiek Puspa Gelar Syukuran Ulang Tahun ke - 80, Tetap Awet Muda!

Seno Susanto Rabu, 1 November 2017 17:45:19

TABLOIDBINTANG.COM - Artis serba bisa Titiek Puspa mengadakan acara syukuran ulang tahun yang ke 80 di Samara, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (01/11). Acara syukuran ini dihadiri oleh Ibu Acin (pimpinan Musica Studio), Rian D'Massiv, Sheryl Sheinafia dan Inul Daratista.

Titiek Puspa mengajak generasi muda untuk terus bermimpi dan mewujudkannya.

Menurut Titiek Puspa, bermimpi atau punya cita-cita itu tak mengenal batas usia. Titiek Puspa kemudian memberi contoh dirinya sendiri.

Titiek Puspa telah berkiprah di industri musik dan seni peran selama 63 tahun. Jalannya sebagai legenda hidup dirintis dari era Presiden Soekarno.

“Dan sampai sekarang, saya masih punya mimpi. Yakni, saya ingin lebih produktif menulis lagu untuk anak-anak. Melihat cicit saya menyanyikan lagu orang dewasa itu membuat saya resah,” terang Titiek Puspa

Ini sekaligus menjadi ungkapan keprihatinan Titiek Puspa atas kondisi industri lagu anak-anak Indonesia. Ia mengajak musisi muda meluangkan tenaga, waktu, dan pikiran untuk mencipta lagu anak-anak.

Titiek Puspa berkomitmen, selama masih sehat, ia akan mendedikasikan waktu untuk industri seni. Agar dapat terus berdedikasi, Titiek semakin fokus menjaga kondisi fisik di usia 80 tahun.

Atas dedikasinya di industri seni, nama Titiek Puspa tercantum dalam daftar 150 tokoh inspiratif Indonesia versi Grand Indonesia Jakarta Pusat.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.