Jokowi - Iriana Hadiri Acara Mata Ni Horja Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Seno Susanto Sabtu, 25 November 2017 12:15:25

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana  menghadiri acara Mata Ni Horja atau puncak pesta adat Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Nasution di Komplek BHR, Taman Setia Budi, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/11). Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi serta putra sulungnya, Gibran disambut tortor mundur.

Jokowi dan Iriana tiba di lokasi acara di Bukit Hijau Regency Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu (25/11/2017) pukul 09.01 WIB.

Kedatangan mereka langsung disambut pihak keluarga Nasution.

Jokowi dan Iriana naik ke atas panggung dan duduk di kursi yang disediakan. Mereka kemudian diberi sirih sebagai ucapan selamat datang.

"Selamat datang kepada Bapak Joko Widodo beserta inanta soripada Ibu Iriana Joko Widodo," kata pembaca acara. Mereka lalu diberi tahu tata cara pesta adat.

 

Jokowi dan Iriana lalu digiring ke gelanggang dengan Tortor mundur.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menghadiri Mata Ni Horja atau puncak pesta adat Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Nasution. Mereka disambut Tortor mundur.

Jokowi dan Iriana lalu digiring ke gelanggang dengan Tortor mundur. Keluarga Jokowi juga ikut, yakni anak sulungnya Gibran Rakabuming Raka. Gibran datang bersama istrinya, Selvi Ananda, dan putranya, Jan Ethes.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.