Verrel Bramasta dan Tatapan Matanya yang Begitu Memikat

Bambang Setiawan Senin, 8 Januari 2018 15:30:24

TABLOIDBINTANG.COM - Verrel Bramasta saat ditemui di lokasi syuting Siapa Takut Jatuh Cinta di Ancol, Jakarta Utara, beberapa pekan lalu. 

Bermain di sinetron yang dianggap remake sinetron yang pernah sukses merupakan beban untuk Verrel Bramasta, terlebih ia bintang utamanya. "Namun saya dan kami semua di sini berusaha memberikan yang terbaik, Alhamdulillah kalau memang hasilnya bagus," sambung Verrell.

Momen liburan tahun baru biasanya dimanfaatkan oleh para artis untuk berlibur. Namun tidak demikian dengan Verrell Bramasta yang menghabiskan pergantian tahun di lokasi syuting Siapa Takut Jatuh Cinta.

Verrell Bramasta pasrah, syuting stripping membuat dirinya harus tetap berada di lokasi meski orang lain asyik berlibur di pergantian tahun.

Verrel Bramasta menyadari ini sudah menjadi bagian konsekuensi kariernya.

"Selama bersama orang-orang yang aku sayang, aku peduli, enggak apa-apa (enggak dapat liburan)," imbuh Verrell Bramasta pasrah.

Untuk menyemangati diri, Verrell Bramasta dan para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta di lokasi syuting kerap membicarakan soal liburan, meski hal itu belum tentu bisa terealisasi. 

"Kadang-kadang, sama teman-teman di lokasi syuting suka ngobrol-ngobrol, 'Apa kita ke Bali aja ya?' untuk menghibur diri sedikit. Tapi paling ujung-ujungnya juga di lokasi syuting." kata Verrell.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.