Duet Manis Ayu dan Ari Lasso Nyanyikan Lagu Aku dan Dirimu

Seno Susanto Selasa, 27 Maret 2018 15:00:49

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu, finalis Indonesian Idol 2018 asal Yogyakarta duet dengan Ari Lasso dalam lagu Aku dan Dirimu di babak Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, JAkarta Barat, Senin (26/03). 

Duet Ayu dengan Ari Lasso tak kalah keren dari Abdul, yang tampil sebelumnya. Di babak Top 4 Indonesian Idol 2018 ini, Ayu dan Ari Lasso menyanyikan lagu Aku dan Dirimu.

Menurut Judika, duet ini menjadi kesempatan berharga untuk Ayu. Secara keseluruhan, Judika puas dengan penampilan Ayu. Bahkan ia menilai Ayu mirip dengan Bunga Citra Lestari, yang berduet dengan Ari di lagu ini.

"Jadi aku pikir tadi hampir sama dengan BCL. Keren banget duetnya dan kamu bisa imbangi Ari Lasso," ujar Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3) malam.

Sebagai rekan duet, Ari Lasso pun memuji mental Ayu yang sangat kuat. Selama latihan, Ayu tak pernah merasa minder berduet dengannya. Namun percaya dirinya Ayu tak menjadikanya terkesan kurang ajar.

"Aku kasih komplimen buat Ayu. Mentalnya bagus banget, enggak ada minder. Pede tapi enggak kurang ajar," ungkap Ari Lasso.

Setelah berduet dengan Ari Lasso, Ayu juga tampil solo di babak Top 4 Indonesian Idol 2018. Ayu menyanyikan lagu Killing Me Softly yang dipopulerkan Fugees.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.