Trio KAMILA Rilis Single GILA CINTA

Seno Susanto | 29 Maret 2018 | 06:25 WIB

Trio yang digawangi tiga dara cantik, Achdinanti Victoria (Ava), Ismi Halida (Mia) dan Ana Achjuman (Ana) ini merupakan grup musik yang hadir dengan konsep yang berbeda. Trio yang terbentuk pada 2015 lalu ini menggunakan alat musik biola sebagai identitasnya.

Setelah mengeluarkan single berjudul Kunang-kunang, trio Kamila kembali merilis single berjudul Gila Cinta.

Single Gila Cinta diciptakan oleh Ana, salah satu personil Trio Kamila dengan seorang temannya. Saat melalukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, Ana Achjuman menceritakan awal mula dari pembuatan single ini.

Ana mengungkapkan bahwa lagu ini diciptakannya dengan maksud untuk membantu wanita dalam membuktikan rasa sayangnya kepada laki-laki yang dicintainya.

Single Gila Cinta memiliki aransemen berbeda dengan lagu sebelumnya. Jika lagu Kunang-Kunang mengusung pop-klasik, lagu Gila Cinta mengusung aransemen disco dengan diisi hip hop pada bagian tengah.

Gila Cinta sudah dapat diunduh di platform musik digital, seperti iTunes dan Spotify. 

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik yang menggunakan alat musik biola sebagai identitasnya, KAMILA, merilis single baru berjudul Gila Cinta. Trio berpersonel tiga dara cantik, Achdinanti Victoria (Ava), Ismi Halida (Mia), dan Ana Achjuman (Ana) ini berkunjung ke kantor tabloidbintang.com pada Rabu (27 / 3).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait