Abdul Berkolaborasi dengan Jevin Julian Nyanyikan Lagu Cobalah Mengerti, Keren!

Seno Susanto Selasa, 17 April 2018 13:30:41

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul berkolaborasi dengan Jevin Julian menyanyikan lagu Cobalah Mengerti milik Peterpan di Grand Final Indonesian Idol 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/04).

Seperti Maria, Abdul juga berkolaborasi dengan Jevin Julian di babak battle of electronic song Grand Final Indonesian Idol 2018. Abdul membawakan lagu Cobalah Mengerti yang dipopulerkan Peterpan.

Maia Estianty menilai penampilan Abdul kurang maksimal di babak ini. Menurut Maia, Abdul masih harus belajar lagi dalam penguasaan menyanyikan lagu-lagu bahasa Indonesia.

Maia Estianty hanya berpesan, agar Abdul kuasai lagi lagu-lagu Indonesia. Sementara untuk jawara Indonesian Idol 2018, Maia menyerahkan kepada pilihan pemirsa Indonesia.

"Ketika nyanyi bahasa inggris kelasnya di sini, tapi kalau kamu nanyi bahasa Indonesia, pesan saya kuasai lagu-lagu Idonesia. Kuasai lagi artikulasi. Sekarang pemenangnya terserah penonton," ujar Maia Estianty di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4) malam.

Berbeda dengan Maia, Bunga Citra Lestari justru menikmati penampilan Abdul. Terutama dengan koreografi yang disuguhkan Abdul di panggung ini.

"Kalau aku sih suka, kamu terlihat menikmati nyanyinya. Tadi ada koreo dan kamu ada pasang muka fierce, dan aku juga menikmatinya," kata Bunga.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.