Begini Penampilan Dul Jaelani Saat Rilis Single Berjudul Taklukan Dunia, Keren!

Supriyanto | 31 Agustus 2018 | 12:15 WIB

Taklukan Dunia merupakan single pertama yang di keluarkan Dul untuk industri musik tanah air. Sebelumnya Dul sudah pernah menciptakan dua single indie.

Dul Jaelani mengaku single ini dikerjakan sendiri tanpa campur tangan kedua orang tuanya. Bahkan, Dul bekerjasama dengan Pay ex Slank dan label 401 untuk mewujudkan impiannya.

Dul mengaku banyak belajar ketika memproduksi lagu tanpa nama besar Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bahkan Dul sempat ditolak karena tidak sesuai dengan kemauan label.

"Saya merintis dari nol dan menawarkan ke beberapa label, ada yang nolak juga. Karena dulu saya idealis banget, akhirnya sekarang ketemu label yang punya visi yang sama dan ayah bunda sudah merestui," kata Dul Jaelani.

Sebelum mengenalkan karyanya, Dul mengajak kedua kakaknya Al Ghazali dan El Rumi naik ke atas panggung untuk tampil nyanyi bersama. Ketiganya tampak kompak menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul Larut.

Di atas panggung usai menyanyikan lagu Larut Al, El dan Dul pun berpelukan. Dul mengucapkan terimakasih karena sudah datang memenuhi undangannya.

Penampilan Al, El dan Dul yang dulunya tergabung dalam Lucky Laki membuat Maia Estianty yang turut hadir maju ke depan panggung. Maia tampak tidak ingin melewatkan momen kebersamaan itu, ia pun langsung merekam  dengan video.

Lagu baru Dul bergenre musik kekinian, EDM yang pernah dipandang sebelah mata oleh Dul. Namun, memahami bahwa industri musik harus terus berkembang, Dul pun berani mencoba sesuatu yang baru.

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani saat merilis single terbaru yang merupakan ciptaannya sendiri berjudul Taklukan Dunia di Institute Francaise D'Indonesie (IFI), Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/8) malam. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait