Foto Bersama Maia Estianty, El dan Dul, Al Ghazali: Ahmad Dhani Mana?

Supriyanto | 31 Agustus 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani mengundang semua keluarga dan kerabat dekat ke acara peluncuran single terbaru ciptaannya sendiri, Taklukan Dunia pada Kamis (30/8) malam di Institute Francaise D'Indonesie (IFI), Thamrin, Jakarta Pusat.

Sebelum mengenalkan karyanya, Dul mengajak kedua kakaknya Al Ghazali dan El Rumi naik ke atas panggung untuk tampil nyanyi bersama. Ketiganya tampak kompak menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul Larut.

Penampilan Al, El dan Dul yang dulunya tergabung dalam Lucky Laki membuat Maia Estianty yang turut hadir maju ke depan panggung. Maia tampak tidak ingin melewatkan momen kebersamaan itu, ia pun langsung merekam  dengan video.

Di atas panggung usai menyanyikan lagu Larut Al, El dan Dul pun berpelukan. Dul mengucapkan terimakasih karena sydah datang memenuhi undangannya.

"Kami sebagai kakak bangga sama Dul. Selamat atas karyanya, semoga sukses dan menjadi musisi yang baik," ujar El Rumi diamini oleh Dul.

Ketiganya pun diminta foto bersama. Usai foto bertiga, Maia Estianty diminta naik ke atas panggung untuk jmyt berfoto.

Namun ada hal yang membuat banyak orang tergelitik. Tiba-tiba saja Al dengan spontan mengucapkan di mana sang ayah.

"Ahmad Dhani mana nih," ucap Al Ghazali di sebelah paling kanan.

Sayang momen tersebut Ahmad Dhani belum hadir lantaran masih terjebak macet usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi.

Meski datang paling akhir dalam acara tersebut karena ada satu pekerjaan, Dhani mengaku bangga anak ketiganya bisa memperkenalkan karyanya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait