Aksi Enerjik Hailee Steinfeld Nyanyikan Lagu Love Myself

Seno Susanto | 30 April 2018 | 12:15 WIB

Hailee Steinfeld menampilkan aksi panggung enerjik di Sentul International Convention Center, Bogor, Ahad (29/4). Dia menjadi salah satu pengisi acara dalam ajang penghargaan Indonesian Choice Awards (ICA) 2018.

Hailee Steinfeld membuka keseluruhan pentas dengan lagu Love Myself yang membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang. 

Perempuan 21 tahun asal Los Angeles, AS, itu tampak glamor mengenakan setelan berwarna perak berkilauan.

Pemeran tokoh Emily Junk dalam film Pitch Perfect itu juga menari dengan energik di atas panggung bersama deretan penari latar.

Selain lagu Love Myself, Hailee Steinfeld juga membawakan lagu Most Girl, Rock Bottom, dan Let Me Go. 

"Hello everybody, I'm so excited to be here. Thank you for having me. (Halo semua, saya sangat senang berada di sini. Terima kasih telah mengundang saya)," katanya menyapa penonton di sela penampilan.

Selama pertunjukan, Steinfeld tiga kali berganti busana yang menambah variasi penampilannya. Dia pula yang menutup rangkaian acara ICA 2018 dengan lagu "Starving" yang sangat hit.

Selain Hailee Steinfeld, ICA 2018 menghadirkan penyanyi R&B Inggris Craig David dan grup tari asal Ukraina, Light Balance. 

Dari dalam negeri, ada Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, Reza Artamevia, Candil, Sheila on 7, hingga Via Vallen.

TABLOIDBINTANG.COM - Hailee Steinfeld saat memeriahkan ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2018 5.0 disiarkan langsung oleh Net TV dari Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Minggu (29/4). Hailee Steinfeld menyanyikan lagu Love Myself dan Starving.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait