Hadiri Premiere Film Ananta, Michelle Ziudith Tampil Glamor

Seno Susanto Rabu, 2 Mei 2018 15:45:40

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Michelle Ziudith menghadiri acara premier film Ananta di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/04). Michelle Ziudith menjadi pemean utama dalam film tersebut.

Michelle Ziudith memperkenalkan film baru Ananta. Dalam film itu ia beradu peran dengan Fero Walandouw dan Nino Fernandez. Ananta menandai kerja sama Michelle Ziudith (yang selama ini dinaungi Screenplay Films), dengan MD Pictures.

Michelle Ziudith menceritakan awal mula menerima pinangan produser Manoj Punjabi dari MD Pictures.

"MD Pictures melihat ada sesuatu dalam diri saya yang belum dieksplorasi. Saya suka doodle art, seni menggambar yang jika diputar sudut pandangnya, bisa memunculkan perspektif baru. Saya tertarik dengan seni itu. Ananta memfasilitasi saya memperlihatkan bakat tersebut," urai Michelle Ziudith.

Yang bikin Michelle Ziudith bungah, Manoj Punjabi tidak membebaninya dengan target jumlah penonton. Meski demikian, ia tetap deg-degan karena Ananta dirilis nyaris bersamaan dengan film Hollywood Avengers Infinity War.

Disinggung soal kemungkinan mencetak box office lagi, Michelle Ziudith mengaku tidak peduli.

"Lewat Ananta saya ingin berkomunikasi dengan generasi muda. Saya ingin memberi tahu mereka kemampuan yang sepintas sepele jangan dianggap remeh. Bisa jadi, kemampuan itulah yang dibutuhkan masyarakat saat ini dan Anda bisa diandalkan," pungkas Michelle Ziudith.

Menghadiri premiere film terbarunya yang berjudul Ananta, Michelle Ziudith tampil dengan gaya glamor. Michelle Ziudith mengenakan dress denim, dilengkapi high heels menawan. Selain itu clutch berbentuk unik juga begitu menarik perhatian.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.