Trans 7 Luncurkan 11 Program Baru Selama Ramadhan 2018

Seno Susanto Senin, 14 Mei 2018 17:00:54

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi Trans 7 siap menayangkan program-program baru selama bulan Ramadhan. Bidang produksi Trans 7 dan wakil pemimpin redaksi Trans 7 menjelaskan ada sekitar 11 program baru selama Ramadhan, diantaranya adalah Sahur Seger, Jazirah Islam, Karimah dan  Islampedia saat konferensi pers di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/05).

Menyambut bulan ramadhan 2018, stasiun televisi Trans 7 menyiapkan program spesial yang menghibur dan penuh edukasi bagi pemirsanya.

Salah satu program unggulan Trans 7 selama ramadhan 2018 adalah Sahur Seger.

Sahur Seger tayang dari hari pertama puasa untuk menemani pemirsa di saat sahur dan akan tayang setiap hari selama bulan ramadhan mulai pukul 02.00 WIB. 

Selain Sahur Seger, selama ramadhan Trans7 juga akan menghadirkan program-program magazine bernuansa Islami yang berisi informasi dan dakwah, yaitu Jazirah Islam, Islampedia, Journey of a Backpacker, Masih Ada Jalan, Karimah, Menjemput Berkah, Poros Surga, Khalifah, dan Khazanah Ramadhan.

Denny Cagur mengaku antusias bisa bergabung di Sahur Seger. Apalagi dirinya bisa berkolaborasi dengan Cak Lontong yang dikenal memiliki guyonan berciri khas.

Nadila Fitria, Erra Fazhira , dan Dinda Tahier akan memandu acara Jazirah Islam dan Karimah.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.