Meski Tak Kenal Dekat dengan Ayah Olla Ramlan, Dewi Sandra Datang Melayat

Seno Susanto Rabu, 6 Juni 2018 14:30:06

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra saat melayat di kediaman Olla Ramlan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam (04/06). Ayahanda Olla Ramlan meninggal dunia sekitar pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah.

Dewi Sandra tak terlalu mengenal ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan. Namun dari cerita Olla kepadanya, ada satu keinginan almarhum yang belum sempat terlaksana.

"Tadi cerita Abah masih punya mimpi ingin umrah bersama keluarga besar. Aku bilang Olla ini dia dari Abah insya Allah amanahnya bisa dijalankan satu keluarga bisa umrah," ujar Dewi Sandra 

Seperti kebanyakan anak yang ditinggalkan orang tuanya, lanjut Dewi, Olla terpukul atas wafatnya sang ayah. Menurut Dewi, semua sudah menjadi ketetapan Tuhan, karena pada dasarnya semua makluk akan mengalami kematian.

"Ya selayaknya anak yang ditinggalkan orang tua pasti sedih. Tapi ini adalah qodarullah sesuatu yang setiap makhluk pasti akan merasakan, akan mati. Tapi alhamdulillah ini bulan Ramadan, bulan yang baik. Jadi insy Allah semua diberi kekuatan yang lebih lagi," urainya.

Dewi Sandra hanya bisa menguatkan Olla Ramlan untuk ikhlas dan mendoakan ayahnya. Dewi juga berdoa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

"Jadi sebagai anak yang berbakti kepada orang tuanya, kita hanya bisa mendoakan. Insya Allah Abah khusnul khatimah, keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan sabar," ucap Dewi.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.