Penampilan Elegan Fitri Carlina Padukan Busana Berwarna Hitam dan Merah

Seno Susanto | 30 Juli 2018 | 20:00 WIB

Fitri Carlina mengaku tengah menjalani diet ketogenik atau keto yakni pola makan yang memperbanyak konsumsi lemak dan mengurangi karbohidrat. Fitri sengaja diet keto dalam rangka program kehamilan.

"Aku baca dari sejumlah literatur bahwa diet keto sangat baik untuk program kehamilan. Makanya sekarang aku menjaga banget pola makan aku dengan membatasi makanan yang aku asup seperti makan makanan yang mengandung lemak baik seperti alpukat dan bukan lemak jenuh seperti gorengan," beri tahu Fitri Carlina.

Fitri Carlina tidak sembarang diet keto. "Aku berkonsultasi dengan dokter karena harus mengecek kolestrol dan gula darah secara berkala," ungkapnya. Dampak lain dari diet keto kata Fitri, "Baru dua bulan diet alhamdulillah sudah turun 7 kg. Selain itu, aku juga merasa lebih bugar."

Kebugaran Fitri diperlihatkan kala bernyanyi lebih dari 5 lagu. "Kalau kemarin bernyanyi 6 sampai 7 lagu sudah merasa pengap, sekarang sampai 13 lagu pun masih kuat. Apalagi sekarang kegiatanku bukan cuma bernyanyi. Aku juga sedang membangun bisnis sehingga perlu energi ekstra," pungkas Fitri Carlina.

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Fitri Carlina ditemui di acara peluncuran vcd karaoke New Fantastik Hits di Warunk Upnormal, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/07). Mengenakan busana serba hitam dipadukan degnan blazer warna merah, Fitri Carlina terlihat elegan dengan bentuk tubuhnya yang semakin ramping.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait