Titi Qadarsih Meninggal Dunia: Begini Ekspresi Kesedihan Anaknya, Indra Qadarsih

Seno Susanto | 22 Oktober 2018 | 18:30 WIB

Titi Qadarsih menghembuskan napas terakhir di usia 73 tahun. Mantan personel Slank, Indra Chandra Setiadi yang juga putra sulung almarhumah Titi Qadarsih mengungkapkan, ibunda tercinta meninggal karena kanker usus.

"Mama sakit dari bulan puasa kemarin, terakhir itu menurut dokter itu kanker usus udah stadium empat," ungkap Indra Q eks Slank di rumah duka, Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10).

Indra Q mengatakan, kanker usus mulai diketahui saat Titi Qadarsih mengeluh sakit di bagian perut sejak ramadhan 2018 lalu.

"Mama sakit dari bulan puasa kemarin, terakhir itu menurut dokter itu kanker usus udah stadium empat. Kita udah mulai pengobatan itu sekitar dua bulan lah," kata Indra.

"Terakhir intensif itu dua minggu di Rumah Sakit Fatmawati. Waktu itu mama keluhannya di perut. Terus baru kemarin setelah operasi baru ketahuan," pungkas Indra eks Slank.

Rencananya almarhum Titi Qadarsih akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10) usai salat zuhur.

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pemain keyboard band Slank, Indra Qadarsih atau Indra Q tengah berduka cita saat ditemui di rumah duka, Jalan Nusa Indah Raya, Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10). Ibunya, Titi Qadarsih meninggal dunia pada Senin (22/10) di usia 72 tahun.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait