Laura Basuki Tampil Girly Seperti ABG di Usia 30 Tahun

Markuat | 29 Oktober 2018 | 19:45 WIB

Sukses dengan Night Bus (2017) dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2017), rumah produksi Kaninga Pictures segera merilis film The Returning (Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali).

Film horor yang disutradari Witra Asliga itu dibintangi Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan. Selain itu, The Returning dibalut dengan kisah drama keluarga siap tayang di bioskop mulai 1 November 2018 mendatang.

Trailer berdurasi 2 menit dan 9 detik sudah dikeluarkan menampilkan beberapa kengerian dari The Returning. Laura Basuki, merasa puas dengan cuplikan yang ada. Menurut Laura, kesan ngeri dan tegang terangkum cukup baik dalam cuplikan tersebut.

"Puas melihat trailer-nya, seram dan dramanya juga dapet sih. Tapi tentu itu belum seberapa dibanding film secara keseluruhannya nanti," ucap Laura Basuki.

Selain 4 pemain tersebut, The Returning juga didukung oleh penampilan dari Paul Agusta, Bryan Domani, Peter Taslim, DJ Yasmin, Bryant Santoso, Otig Pakis, hingga Dayu Wijanto.

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Basuki saat media visit di kantor tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Returning, Kamis (25/10). 

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait