Potret Kemesraan Christian Sugiono dan Titi Kamal Selama 10 Tahun Menikah

Markuat | 22 Januari 2019 | 13:00 WIB

Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah membina rumah tangga selam 10 tahun.

Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono lebih lengkap dengan kehadiran dua orang putra yang bernama Arjun Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Sebelum menikah Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah menjalin hubungan pacaran selama 10 tahun juga.

Titi Kamal dan Christian Sugiono menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan komunikasi, kompromi, me time, dan interaksi dengan anak.

Menurut Tian komunikasi adalah hal yang paling penting dalam rumah tangganya dengan Titi Kamal.

Jika Ada masalah dalam rumah tangganya Tian dan Titi saling berkomunikasi untuk menyelesaikan masalah tersebut dan ditemukan jalan keluar atau solusinya bersama.

Baik Titi dan Tian selalu saling memberikan kabar mengenai aktivitas mereka, keberadaan mereka, dan juga ketika ada mood yang tidak baik mereka selalu utarakan.

Titi dan Tian mengsiasati kejenuhan dalam hubungan mereka dengan melakukan me-time.

Ketika me-time biasanya Tian selalu berkumpul dengan teman- temannya, sedangkan Titi memanjakan dirinya di salon kecantikan.

TABLOIDBINTANG.COM - Kemesraan Titi Kamal Dan Christian Sugiono saat Bintang Indonesia diberi waktu khusus untuk sesi wawancara dan foto, dikawasan Menteng Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah menikah selama 10 tahun, dan sudah dikaruniai dua anak laki - laki.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait