Indra Herlambang Tampil Gagah dengan Tubuh Kekar

Markuat | 26 Juni 2018 | 13:00 WIB

Namun nampaknya status jomblo bukan persoalan berarti bagi seorang Indra Herlambang. 

Belum punya pasangan pada usia yang terbilang matang, Indra Herlambang tak ayal kerap diteror dengan pertanyaan kapan menikah dari orang lain. 

"Memang kalau saya menikah yang bertanya itu mendapat apa? Yang bahagia itu kan saya dan pasangan saya, bukan yang bertanya. Orang Indonesia itu memang sering melontarkan pertanyaan basa-basi seperti itu," sesal Indra Herlambang.

Pertanyaan basa-basi model itu akan kembali muncul ketika seseorang sudah menikah. Kemudian orang itu ditanya soal momongan terus-menerus. Tapi lama-kelamaan Indra Herlambang mencoba menurunkan emosinya dan menganggap pertanyaan dari orang lain tersebut adalah doa.

"Banyak orang yang peduli sama saya, padahal sebuah kebahagiaan tidak diukur apakah orang itu sudah menikah atau belum," pungkas Indra Herlambang.

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Herlambang saat ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun tv di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Tahun ini Indra Herlambang menginjak usia 42 tahun. Namun pada usia yang tidak bisa lagi dikatakan muda ini, Indra Herlambang masih betah menjomblo.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait