Cantiknya Aurora Ribero di Premiere Film R Raja, Ratu dan Rahasia

Seno Susanto | 6 Juli 2018 | 17:30 WIB

Film bergenre drama romantis ini mengisahkan tentang konflik yang terjadi pada anak-anak SMA. Mulai dari kisah percintaan hingga rasa amarah yang terjadi lantaran sebuah Rahasia.

"Ceritanya itu tentang kehidupan Ratu yang baru terkena musibah karena kehilangan kedua orang tuanya. Jadi dia tinggalnya sama kakaknya aja. Tapi karena kakaknya sibuk ngelanjutin pekerjaan papanya, jadi kakaknya memutuskan untuk menitipkan aku ke rumahnya Raja. Singkat cerita, Ratu sama Raja jatuh cinta tanpa mereka sadari, dan mereka jadian. Terus Ratu ini dia gabung di komunitas Rahasia, tapi masalahnya si Raja ini dia benci banget sama komunitas Rahasia," kata Aurora Ribero saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com.

Film ini merupakan adaptasi dari cerita populer dalam sebuah aplikasi Wattpad karya Wulanfadi yang telah dibaca lebih dari 16 juta kali. Bahkan cerita ini sudah memiliki fanbase yang cukup besar.

Hadir di gala premiere film terbarunya, Aurora Ribero terlihat begitu cantik dengan gaun hitam.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Aurora Ribero saat menghadiri acara premier film R Raja, Ratu dan Rahasia di XXI Epicedntrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (05/07). Ini merupakan film kedua bagi Aurora Ribero.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait