Once Mekel Saat Menghadiri Peluncuran Album Story of a Broken Heart

Seno Susanto | 25 Juli 2018 | 20:45 WIB

Menyanyi dan menjadi produser musik memiliki keseruan tersendiri bagi Once Mekel, meski tingkat tantangannya berbeda. Once diketahui sibuk di belakang layar menjadi eksekutif produser label musik kenamaan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI).

"Tentu banyak pengalaman. Negosiasi angka-angka, sampai menyusun album, cover, bukan satu dua kali tapi setahun itu banyak banget. Saya dapat banyak pengalaman juga," ujar Once Mekel di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Berada di belakang layar sebagaj eksekutif produser, Once mengaku harus menurunkan egonya. Pasalnya, dia akan menemui banyak artis dengan latar belakangan yang berbeda-beda.

"Kita bekerja dengan banyak macam-macam artis. Ada yang artisnya terkenal dan enggak. Hari ini yang membuat orang mau beli CD itu lagunya terkenal. Semua itu ada positioning sendiri. Kita pengin jadi bagian dari musik Indonesia yang sehat," urainya.

Once mengaku tak pernah meninggalkan profesinya sebagai penyanyi. Bahkan, kini Once ikut tergabung dalam album kompilasi Story of a Broken Heart bersama beberapa artis lainnya.

"Hal yang menyenangkan karena saya masih bisa berkarya. Semoga bisa menambah khazanah musik Indonesia," ucap Once Mekel.

TABLOIDBINTANG.COM - Once Mekel ditemui di acara peluncuran album Story of a Broken Heart di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/07). Once menyanyikan lagu Takkan Terganti.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait