Nicholas Sean Purnama, Anak Pertama Basuki Tjahja Purnama - Veronica Tan

Bambang Setiawan | 7 September 2018 | 17:00 WIB

Nicholas Sean Purnama, putra pertama mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama dan Veronica Tan, hadir dalam acara launching teaser film tentang ayahnya yang berjudul A Man Called Ahok.

Awalnya, tak ada yang menyangka putra Ahok yang saat ini merupakan mahasiswa kedokteran itu hadir dalam acara tersebut.

Nicholas keluar saat dipanggil namanya oleh MC yang memandu acara. Para undangan yang hadir pun bertepuk tangan saat Nicholas Sean Purnama memperkenalkan diri.

"Halo, nama saya Nicholas Sean. Makasih ya semua atas kehadiranya dalam preskon hari ini dalam film Ahok," ujar Nicholas Sean Purnama saat menyapa undangan yang hadir.

Nicholas Sean kemudian membacakan sebuah surat titipan dari sang ayah yang ditulis Ahok di Mako Brimob. Surat yang ia baca berisi tentang ucapan terima kasih dari sang ayah atas dirilisnya film yang mengambil lokasi syuting di Belitung tersebut.

TABLOIDBINTANG.COM - Nicholas Sean Purnama saat ditemui di acara peluncuran teaser film berjudul A Man Called Ahok di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (06/09). Nicholas Sean Purnama adalah putra pertama mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait