Rangkum Soal Kebahagiaan di 2022, Postingan Ariel Tatum Jadi Sorotan

Supriyanto | 3 Januari 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Ariel Tatum bersyukur bisa melalui tahun 2022 dengan banyak keceriaan dan kebahagiaan yang tak pernah dibayangkannya. Ia merangkum kenangan indah 2022 dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Ariel Tatum menceritakan ada banyak hal biasa yang pernah dilakukan tapi pada 2022 terasa menyenangkan untuk dijalani. Pemain film Sayap Sayap Patah itu pun berharap 2023 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. 2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gw menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gw ga pernah terpikir untuk coba lakukan. Ga sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa," ungkap Ariel Tatum dalam Instagram miliknya, Senin (2/1).

Aktris berusia 26 tahun itu juga punya keinginan tahun 2023 dilewati dengan melakukan perjalanan yang tidak terencana.

"Tahun ini gw pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir danau Tamblingan tanpa persiapan matang," jelasnya Ariel Tatum.

"Pengen mulai baca buku-buku fiksi. Pengen mencoba menikmati film sci-fi. Pengen ga terlalu mikir panjang kali lebar. Pengen sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gw yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid. Pengen lebih banyak bersosialisasi. Pengen lebih sering olahraga lagi, dan pengen lebih bahagia lagi,"pungkjas Ariel Tatum.

View this post on Instagram

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum)

Postingan Ariel Tatum soal rangkuman kenangan manis 2022 itu pun mendapat sorotan dari netizen. Banyak yang gagal fokus dengan foto yang dipajang lantaran sang artis pamer rokok di tangannya.

"Dari sini kita lihat,wanita yg rokoknya gudang garam bener2 tanpa filter cantiknya," ungkap @jdutre****.

"Pria punya selera," tulis @yetrd****.

"Pendapatan gudang garam meroket," beber @hdyre****.

"Rokok kita sama ,apakah kita bisa berjodoh," timpal netizen lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait