Marsha Timothy Siapkan Asuransi untuk Masa Depan Anak

Romauli Gultom Jumat, 18 Mei 2018 03:30:57
Marsha Timothy (Romauli)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang tua tentu menginginkan masa depan yang terjamin bagi anaknya. Begitu juga dengan aktris Marsha Timothy.

Sadar bahwa profesinya sebagai pekerja seni tidak selalu menjanjikan, dia pun sudah mempersiapkan asuransi pendidikan dan kesehatan untuk menjamin kehidupan masa depan buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian.

Wanita kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 ini mengalokasikan sebagian keuangannya untuk asuransi anak. Menurutnya, asuransi sangatlah penting untuk memberikan perlindungan dan risiko hidup.

“Alokasi keuangan saat ini pastinya untuk anak yang utama. Sejak punya anak, kita enggak bisa lagi berandai-andai, jadi harus ada perencanaan yang pasti. Terutama untuk asuransi pendidikan dan kesehatan itu harus ada,” kata Marsha Timothy di sela peluncuran Asuransi  Mandiri Investasi Prestise (MIP) dari AXA Mandiri di Jakarta, belum lama ini.

Marsha mengaku tertarik dengan manfaat asuransi MIP yang dipilihnya tersebut karena merupakan solusi perencanaan keuangannya. Ini berupa perlindungan asuransi jiwa unit link untuk tujuan keuangan jangka panjang yang bisa menjadi warisan terbaik.

“Sejauh ini saya sudah siapkan deposito, asuransi, dan reksadana pastinya. Namun, aku lebih suka pilih yang biasa-biasa saja, enggak suka yang berisiko. Yang penting  aku sadar akan investasi untuk masa depan,” ujar istri Vino Bastian ini.

Marsha menyadari bahwa bidang pekerjaan yang digelutinya saat ini, tidak terlepas dari risiko pekerjaan, kesehatan dan tentunya tabungan untuk masa depan. Karena itu, dia memastikan dirinya dan keluarganya terlindungi dengan adanya asuransi.

“Asuransi dan investasi itu penting banget. Aku lebih suka investasi keuangan yang ada proteksinya. Saya rasa semua orang butuh itu, saya pun butuh,” pungkasnya. 

(uli / gur)

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.