Sambut Lebaran, 8 Mal Ini Gelar Diskon Besar-Besaran

Romauli Gultom | 1 Juni 2018 | 01:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di kawasan Jabodetabek menggelar pekan diskon besar-besaran atau midnight sale.

Momen ini sangat ditunggu-tunggu sebagian besar masyarakat untuk berburu busana Lebaran, hingga perlengkapan fashion lainnya.
Tak sedikit, masyarakat yang rela antri dan berdesak-desakan untuk mendapatkan harga yang super hemat di gelaran diskon ini.

Berikut beberapa pusat perbelanajaan yang berpartisipasi dalam midnight sale.

Plaza Semanggi 

Mal yang berlokasi di Jakarta Selatan ini menggelar late night sale pada tanggal 1 dan 2 Juni 2018. Tenant-tenant yang akan berpartisipasi dalam Late Night Sale adalah Centro, Yongki Komaladi, Menstop, Hardware, Manzone,Bata dan beberaapa tenant fashion lainnya dengan pemberian diskon hingga 80 persen. 

Pejaten Village 

Mal ini menawarkan pesta diskon tengah malam pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018. Sejumlah  tenant yang berpartisipasi seperti Matahari Department Store, Hypermart, JYSk yang memberikan diskon menarik hingga 50 persen. 

Lippo Mall Puri 

Mal di kawasan Jakarta Barat ini gelar midnight sale pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018. Berbagai penawaran menarik ditawarkan oleh Lippo Mall Puri dan diikuiti oleh hampir 200 tenant yang akan memberikan diskon hingga 80 persen. 

Lippo Mall Kemang

Mal yang berlokasi di Jakarta Selatan ini menyelenggarakan extra time shopping pada tanggal 2 Juni 2018 yang diikuti puluhan tenant  dengan diskon sampai 80 persen. 

Lippo Plaza Kramat Jati 

Mal di bilangan Jakarta Timur ini menawarkan extra time shopping pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 dengan diskon hingga 80 persen.

Depok Town Square 

Tak ketinggalan, mal di Depok ini juga yang berlokasi di Depok, Jawa Barat menyelenggarakan extra time shopping pada tanggal 2 Juni 2018 yang diikuti oleh 70 persen tenant dengan diskon hingga 70 persen.

Cibubur Junction 

Mal yang berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur ini mengadakan late night sale pada tanggal 8 dan 9 Juni 2018. Diikuti oleh 90 persen tenant, menawarkan diskon hingga 70 persen kepada pengunjung. 

Blu Plaza

Mal yang berlokasi di wilayah Bekasi  juga mengadakan extra time shopping dengan diskon sampai 70 persen serta beragam hadiah menarik seperti gift voucher dan lucky dip. Diikuti oleh lebih dari 80 persen tenant F&B dan 78 persen tenant fashion.  

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait