Demi Makan Bakso Malang, Maia Estianty Langsung Terbang dengan Jet Pribadi

Agestia Jatilarasati | 13 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi bahwa Maia Estianty kerap melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Namun kali ini, demi makan bakso Malang, wanita kelahiran Surabaya tersebut langsung terbang ke Malang mengajak sahabatnya, Yuni Shara dan Dita.

Bukan cuma karena bakso Malang, Maia Estianty, Yuni Shara dan Dita juga ternyata ingin mencicipi kuliner lain di Malang seperti rawon, tempe menjes, dan sebagainya.

"Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol (Kenyang banget)." tulis Maia Estianty di akun Instagramnya.

Namun ternyata, sesampainya Maia Estianty, Yuni Shara dan Dita di Malang, mereka disambut oleh Momo yang kini telah menetap di Malang.

"Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang" tambah Maia Estianty.

Tak ketinggalan Momo juga mengunggah kebersamaan mereka dan mengucap terima kasih karena telah dikunjungi oleh teman-temannya.

"Datang ke Batu, Malang tujuannya hanya kuliner, kenyang sampe bego (emiji tertawa). Hitung-hitung nyambangin momo yang kesepian disini, reuni reuni" tulis Momo.

Yuni Shara juga mengunggah foto mereka dan memberi tahu bahwa mereka tak hanya berwisata kuliner saja melainkan juga berkunjung ke sebuah Paud yang ada di Batu, Malang.

"Hari ini saya senang karena sahabat-sahabat saya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sekolah PAUD @cahayapermataabadi. Terimakasih atas perhatian kalian, Maia, Dita, dan Momo.

Dan seneng pisan wes podo mampir nang omah, makan bakso Arema, menjes goreng, ketan (buatan guru-guru sekolah) & lumpia. NUWUS yo ker (dan senang sekali sudah mampir di rumah, makan bakso Arema, menjes goreng, ketan & lumpia terima kasih ya kawan)." tulis Yuni Shara.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait