Kata Sang Ibu, Sebelum Menikah Tasya Kamila Sudah Pintar Memasak

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Agustus 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Tasya Kamila, Isverina Andriany menyebut putrinya sudah menyiapkan mental menjadi istri Randi Bachtiar. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Tasya Kamila mulai dari belajar memasak hingga bertanya banyak hal tentang peran istri dalam mengurus rumah tangga kepada ibunya.

“Sebenarnya menjelang menikah Tasya itu santai banget orangnya, selain mengobrol dengan saya, Tasya suka membaca buku tentang peran istri dalam keluarga itu bagaimana,” ujar Isverina Andriany saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta belum lama ini.

Sebagai ibu Isverina Andriany tentu memberikan nasehat kepada putri kesayangannya agar siap menjalankan bahtera rumah tangga bersama suaminya. “Kalau saya yang penting Tasya harus rajin beribadah, artinya agama itu harus nomor satu,” kata Isverina Andriany.

Ia menambahkan Tasya Kamila ternyata sudah pintar membuat masakan yang mungkin bisa ia buat khusus untuk Randi Bachtiar. “Tasya sudah bisa memasak nasi goreng, soto, atau spagetti,” bilang Isverina Andriany.

Setelah menikah dengan Randi Bachtiar, Tasya Kamila tetap akan melanjutkan karir sebagai artis di Indonesia. Sebagai manejer Isverina Andriany menegaskan kegiatan Tasya Kamila tidak akan berubah setelah menikah. “Saya kemana-mana pasti sama Tasya, selalu saya temani,” ungkap Isverina Andriany.

Isverina Andriany berharap rumah tangga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar selalu dilimpahkan kebahagiaan. “Semoga mereka cepat diberikan keturunan anak-anak yang soleh dan solehah,” pungkas Isverina Andriany.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait