Hilda Vitria Khan Pamer Tubuh Langsing, Netizen Bertanya Pakai Aplikasi Apa

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan kembali menarik perhatian netizen. Kali ini bukan karena kasusnya dengan Kriss Hatta maupun dengan kekasihnya, Billy Syahputra, namun karena unggahannya di Instagram.

Pasalnya, pada Selasa (23/10) kemarin, Hilda tampak membagikan foto seksi dirinya. Di foto yang diambil dari belakang itu, Hilda Vitria yang mengenakan dress bermotif garis biru-merah bergaya layaknya model. Ia berpose dengan menyandarkan tubuhnnya pada sebuah meja bambu.

Hilda membungkukkan badannya diantara bangku-bangku kayu di sekitarnya. Membiarkan rambut panjangnya tergerai, kekasih Billy ini memasang ekspresi datar sambil memalingkan wajahnya ke arah kiri.

"It is a good day to have a good day," tulis Hilda Vitria Khan di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti bagian pinggang Hilda Vitria. Banyak dari mereka menilai jika pinggang Hilda terlalu kecil. Hal ini pun memunculkan dugaan jika Hilda sengaja mengedit foto tersebut agar terlihat kurus. Bahkan beberapa dari mereka mempertanyakan aplikasi yang digunakan Hilda untuk menyunting fotonya itu.

"Editannya keterlaluan bgt ampe bambu melengkung gt saking maksa ngecilin pinggangnya," komentar netizen.

"Pake aplikasi apaan sihh kok bagus banget," sambung netizen.

"Kak aplikasinya apa bisa ngecilin pinggang gitu bagi2 ilmunya dunk," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait